Masayaraka Desa Setail dan Desa Dasri Menyampaikan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi

Satgas TMMD nampak memasang paving

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Pembangunan yang dilakukan oleh Satuan Tugas ( Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, benar-benar menuai pujian dari masyarakat Desa Setail dan Desa dasri Kecamatan Genteng Kabupaten setempat.

Betapa tidak, disamping jalan utamanya di lakukan pengerasan, gang-gangpun dilakukan pemavingan, mushola di rehabilitasi dan dibuatkan tempat mandi, cuci dan kakus yang lebih madai.

Kedekatan Satgas dengan warga

Darmawan (34) warga setempat menyampaikan, senang sekali dengan pemavingan jalan melalui program TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi saat ini.

"Terima kasih Pak TNI dan pemerintah jalannya dibangun," ucap dia, dengan mimik senang.

Wakil Komandan Satgas TMMD Kodim 0825/Banyuwangi, Mayor Inf Herarawdi Karnawan saat kelokasi menemui bahan material yang sudah siap dipasang bahkan ada sekitar 200 meter yang sudah dikerjakan.

"Sambutan masyarakat cukup positif dan kita harus segera menyelesaikan pekerjaan ini," imbuh dia. 

Pavingisasi dilokasi Dusun Paleran tersebut rencananya dengan lebar 2 meter dan panjang 800 meter. Bahkan Zazuli (36), warga setempat menyampaikan bahwa kalau hujan sering becek. Dengan pemavingan ini tentunya akan sangat membantu sekali disamping lingkungan kami menjadi bersih rapi juga indah dipandang mata. ( Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.