Lomba Mancing Lele di Tempursari Lumajang Meriahkan HUT Bhayangkara ke - 73

Suasana di kolam pancing tempat berlangsungnya lomba

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Mancing mania, bertajuk lomba mancing lele, meriahkan HUT Bhayangkara ke-73 di wilayah hukum Polsek Tempursari Lumajang Jawa Timur, Senin kemarin (1/7/2019).

Acara yang digelar di kolam pancing milik Hari, warga setempat itu, terselenggara atas kekompakan antara polsek dengan warga.

Hadir saat itu, Forkopimka Tempursari, Satgas Keamanan Desa, berikut peserta lomba sekira 60 orang.

Gelak tawa tersirat kala acara berlangsung. Kapolsek Tempursari Iptu Hariyanto berkata, selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, kegiatan ini juga dijadikan sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas antara internal polri khususnya polsek Tempursari dengan masyarakat.

"Antusias masyarakat kami rasa cukup tinggi. Kami disini menjadikan hal ini juga sebagai sarana membina kedekatan polri dan masyarakat," kata Kapolsek.

Ia berharap, kekompakan akan terus terbina. Sehingga kebersamaan yang kuat, menurut Hariyanto akan mendatangkan sejuta manfaat, utamanya kemanan wilayah.

Dipenghujung acara, Satgas Keamanan Desa bersama perwakilan Forkopimka mengucaokan HUT Bhayangkara ke -73.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-73, Semoga polri tetap jaya. Yes, yes, yes !!"

Ucap Satgas Kemanan Desa, dikomandoi ketua Satgas.

Diwaktu yang sama, Sarjito Camat Tempursari mengucapkan terima kasih atas terselenggrnya acara tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan pada Polsek Tempursari yang telah mengadakan kegiatan lomba memancing dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73. Harapannya kegiatan ini bisa memper erat hub silaturohmi antar masyarakat dan Forkopimka Tempursari," pungkas Camat.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.