Kepala Desa Menyampaikan Apresiasi Dan Terima Kasih TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Di Tempatkan Di Desa Setail dan Desa Dasri

Kades bersama satgas dilokasi kegiatan

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-105 Kodim 0825/Banyuwangi ditanggapi positif oleh Kepala Desa Setail  Drs. Syaifudi dan Kepala Desa Dasri Juandi S.H. 

Program TMMD ke-105 yang diselenggarakan ini akan  memberikan dampak positif di desa maupun masyarakat dua desa tersebut.

Mereka merasa senang, karena dengan TMMD desa ini mendapatkan berbagai  bantuan berupa infrastruktur seperti jalan tembus, bedah rumah, bedah musala, jamban keluarga, drainase, pengerasan jalan dan lain-lain.

Kemudian ada pembinaan Wawasan Kebangsaan, Pembinaan Mental, Pembinaan Anti Narkoba dan Radilkalisme bagi masyarakat dan generasi muda," ujar kedua Kepala Desa tersebut saat diwawancarai.  Rabu (17-07-2019).

Dari penuturan kepala desa yang kami wawancari, TMMD ke-104 di desanya juga dinilai banyak mengakomodir kebutuhan masyarakatnya. 

Di antaranya seperti mengurus surat-surat pelayanan administrasi Penduduk (Adminduk), banyak masyarakat yang belum punya KK, Akta Kelahiran, dan E-KTP, " tuturnya.

Banyak masyarakat menyampaikan terima kasih kepada TNI melalui Dandim 0825/Banyuwangi, dan Bupati Jember yang menetapkan desanya.

"Semoga pelaksanaan TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi ini dapat berjalan lancar dan mampu menyelesaikan pkerjaan sesuai target waktu yang ditentukan," tukas Kades. (Tim tehknis Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.