Jalin Sinergitas Jajaran Forkopimka, Koramil 0821/02 Sukodono Gelar Olahraga Bersama

Suasana saat senam bersama berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Koramil 0821/02 Sukodono Lumajang, menggelar olah raga bersama libatkan jajaran forkopimka di halaman Makoramil setempa, Jumat (5/7/2019).

Selain jajaran forkopimka, pelaksanaan olah raga bersama itu, juga diikuti oleh kepala dinas dan instansi yang ada di wilayah kecamatan Sukodono, para ibu-ibu jajaran instansi dan perwakilan dari masing-masing pejabat desa yang ada di wilayah Sukodono.

Danramil 0821/02 Sukodo Kapten Cpl Nursalam usai pelaksanaan kegiatan mengatakan, acara senam bersama yang terselenggara merupakan agenda rutin dari forkopimka Sukodono pada setiap minggu sekali, secara bergiliran dari instansi ke instansi.

"Tujuan dari penyelenggaraan olah raga bersama ini adalah meningkatkan jalinan tali silaturahmi diantara jajaran dinas dan instansi terkait. Sehingga tercipta hubungan yang harmonis guna mempermudah dalam setiap komunikasi ataupun koordinasi, dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai aparatur negara serta sebagai upaya untuk mengkampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga," kata dia.

Ia berharap, dengan sarana olahraga bersama ini dapat meningkatkan sinergitas yang semakin solid antara forkopimka dan jajaran pemerintah desa, guna memantapkan kerjasama dalam segala bidang.

"Sehingga program-program pemerintah dapat terlaksana dengan baik demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkas Danramil Sukodono.

Penulis : Phie
Publisher : Mam

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.