Cuaca Kurang Mendukung Tak Mengurangi Semangat Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0825/Banyuwangi

Diterjang Gerimis, Satgas TMMD terus berkerja bersama warga

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Bersama-sama warga Desa Setail, Satgas TMMD tampak bahu-membahu melanjutkan pekerjaan pemasangan batu sebagai pondasi jalan yang sudah hampir selesai, Sabtu (20/7/2019). 

Kopda Ucok, salah satu anggota Satgas TMMD dari Yonif 527 mangatakan, bahwa cuaca di lokasi TMMD sudah mendung dan turun hujan gerimis sejak semalam, dan mengingat waktu yang tersisa semakin sedikit maka mereka tidak mau menunda-nunda pekerjaan yang belum selesai. Karena target yang sudah ditentukan oleh Komando atas harus tercapai.  

"Untung saja pekerjaan yang pokok-pokok sudah 80%. Seperti pembangunan Poskamling ini sudah finishing, walaupun cuaca tak menentu tidak menjadi kendala buat kami, kami masih semangat untuk bekerja" ucap Ucok. 

Sedangkan Mujio, Ketua RT 03/RW 06 Desa Setail  mengungkapkan akan terus mengerahkan warganya untuk ikut membantu TNI bekerja.

 "Warga saya akan selalu ada membantu bapak tentara bekerja sampai Program selesai walaupun turun hujan, selama Bapak TNI semangat wargapun juga akan ikut semangat bekerja, apalagi pembangunan ini dibangun sebagai fasilitas umum dusun kami" ujarnya. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.