Beri Kenyamanan Beribadah, Ini Yang Dilakukan Koramil Pasirian Bersama Warga

Suasana dilokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Personel Koramil 0821/08 Pasirian bersama dengan warga melaksanakan pembersihan Masjid An Nur di Dusun Danurojo RT 04 RW 04 Desa Gondoruso, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (14/07/2019).

Serma Mahfud, Bati Bakti TNI Koramil 0821/08 Pasirian disela kegiatan mengatakan, peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam menjalankan ibadah.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini juga merupakan sarana komsos bagi TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah.

“Pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya untuk menciptakan suasana bersih dan nyaman, dengan harapan, masyarakat yang menjalankan ibadah maupun kegiatan keagamaan di Masjid ini dapat lebih nyaman dan khusyu’,” tutur Serma Mahfud.

Di lain pihak Romim, kepala desa setempat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas peran aktif personel Koramil 0821/08 Pasirian dalam membantu membersihkan areal Masjid An Nur.

“Turut sertanya anggota koramil dalam kegiatan, dapat memberikan motivasi bagi warga untuk tutur aktif melaksanakan kegiatan, sehingga pembersihan Masjid An Nur dapat cepat selesai,” katanya.

“Diharapkan dengan pembersihan ini, warga yang melaksanakan sholat berjamaah maupun melaksanakan kegiatan keagamaan di Masjid An Nur ini dapat lebih nyaman dan khusyu’,  semoga apa yang telah kita lakukan bersama ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkas Romim.

Sumber : Pendim 0821
Penulis : Phie
Publisher : Mam

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.