Babinsa Sentul Hadiri Pembukaan Lomba Tarik Tambang Kepala Desa Cup I

Babinsa sentul (kiri), bersama anggota Polsek Sumbersuko

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Babinsa Sentul Koramil 0821/19 Sumbersuko menghadiri pembukaan Lomba Tarik Tambang Kepala Desa Cup I di Dusun Krajan RT 02 RW 01 Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (04/07/2019) malam.

Pembukaan Lomba Tarik Tambang Kepala Desa Cup I juga dihadiri oleh Kapolsek Sumbersuko, Kepala Desa Sentul, serta masyarakat sekitar lokasi kegiatan.

Didik Santoso, Kepala Desa Sentul mengatakan, tujuan pelaksanaan lomba adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta untuk memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara.

“Peserta lomba adalah warga Desa Sentul, untuk itu kegiatan lomba ini akan diagendakan dilaksanakan rutin setiap tahun,” ujarnya.

“Sebagai penyelenggara, kami mengharap saran dan masukan demi penyempurnaan lomba berikutnya,” tutur Didik.

Sementara itu Kapolsek Sumbersuko, AKP Zainul Arifin, S.H. saat ditemui di lokasi kegiatan menyampaikan terima kasih kepada kepala desa yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara.

Dirinya berpesan, agar selama pelaksanaan lomba tetap menjaga keamanan dan ketertiban, agar pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Sertu Imam Sopingi, Babinsa Sentul dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat HUT ke-73 Bhayangkara.

“Di usia yang ke 73 tahun ini, ke depan Polri semakin solid dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tambahnya.

“Kepada peserta, momen lomba ini diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi antar warga, jaga selalu sportifitas dan ketertiban, sehingga pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Sertu Imam.

Penulis : Tim
Publisher : Edo

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.