Babinsa Main Catur Sambil Ronda Malam Bersama Masyarakat Binaannya

Santai bak satu keluarga namun tetap waspada jaga Kamtibmas

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Kegiatan ronda malam bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Desa Setail Kecamatan Genteng yang sekaligus sebagai sasaran TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi serta sebagai upaya Preventif (pencegahan) terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas didesa binaan selain itu juga untuk menggalakkan kebersamaan antar warga dari beragam profesi sekaligus menjaring aspirasi dari Masyarakat. Terang Babinsa.

Yang tidak kalah menariknya masyarakat desa Setail membahas tentang keberagaman suku dari anggota Satgas TMMD Ke – 105 Kodim 0825/Banyuwangi di desa Setail ini, banyak hal yang ditanyakan tentang oleh masyarakat desa tentang TNI, dari bagaimana saat pendaftaran, pedidikan serta profil-profil satuan TNI AD.

“Kami sangat senang bahwa ada TMMD di desa Setail, karena kita tahu bahwa progam TMMD dengan garis besar untuk memajukan dan mensejahterakan suatu wilayah,” jelas bapak Abbas warga desa Setail.

Lanjutnya lagi, kehadiran TNI dari Kodim 0825/Banyuwangi melalui program TMMD untuk membantu dalam memajukan masyarakat dan Program ini dapat dinikmati pembangunannya secara merata sampai pelosok desa sekalipun.

Babinsa Serda Jazuli membenarkan bahwa kegiatan TMMD sudah berjalan 23 hari di desa Setail, kita berdoa agar kegiatan TMMD di desa Setail  berjalan dengan lancar dan aman untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.