Asyiknya Kebersamaan Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Bersama Masyarakat

Tersirat suasana kebersamaan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Kebersamaan TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satuan) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), sudah berlangsung sekitar tiga Minggu menjadikan mereka seperti keluarga bersama masyarakat yang ditumpanginya.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (27/07/2019) saat istirahat di sela-sela pekerjaan anggota Satgas sedang bercengkramah sangat akrap dan penuh kekeluargaan dengan Pariyah salah satu pemilik rumah yang di tumpangi.

Dengan masakan seadanya, namun kalau makan bersama seperti ini dan dalam suasana yang benar-benar lapar masakan apapun menjadi lezat dan nikmat. 

Kata Lettu Arm  Fredi Agam selaku Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.

"Mereka asyik makan bersama dengan keluarga yang ditumpangi menginap selama ini, Bpk Pariyah menyampaikan bahwa bapak-bapak ini dimasakkan apapun makannya lahap saya sangat senang sekali, ya, seperti ini setiap harinya," ucapnya.

Inilah yang menginspirasi agar pasukan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi ini diinapkan di rumah-rumah penduduk agar lebih terjalin kemantapan kemanunggalan TNI- Rakyat. ( Tim Tehknis Penrem 083/Bdj )

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.