Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo Hadiri Rakor Persiapan Peringatan HUT RI

Suasana rapat koordinasi

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dalam rangka mempersiapkan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 bulan Agustus mendatang, Forkopimka Pronojiwo menggelar rapat koordinasi di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Pronojiwo, Selasa (18/06/2019).

Pelaksanaan rakor tersebut diikuti oleh Camat Pronojiwo, Danramil 0821/14 Pronojiwo yang diwakili Bati Tuud, Kapolsek Pronojiwo, Kepala Puskesmas Pronojiwo, kepala sekolah se-Kecamatan Pronojiwo, serta tokoh, pelatih paskibraka dan panitia HUT RI ke-74 tahun 2019.

Alfian, Camat Pronojiwo mengatakan, peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 merupakan kegiatan bersama, untuk itu diharapkan peran aktif semua pihak untuk mensukseskannya.

“Peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan, serta untuk memupuk dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, kebersamaan keakraban masyarakat, sehingga dapat tercipta masyarakat yang rukun dan damai," lanjutnya

Sementara Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo, Pelda Danang mewakili Danramil juga menyampaikan, bahwa peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 merupakan peringatan moment sejarah perjuangan bangsa yg harus selalu kita pertahankan demi mewujudkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan bangsa.

“Perlu direncanakan dengan matang pelaksanaan peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019, agar Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI nantinya dapat berjalan tertib, lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

“Mari bersama kita meriahkan peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 di wilayah Kecamatan Pronojiwo pada Agustus 2019 mendatang, semoga semangat perjuangan para pahlawan terdahulu dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Pelda Danang.

Sumber : Pendim 0821
Penulis : Phie
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.