TNI Koramil Sukodono Laksanakan Sholat Ied Bersama Masyarakat

Suasana ketika jelang sholat ied dilaksanakan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bertempat di halaman Makoramil 0821/02 Sukodono, Jalan Merapi Nomor 39, Dusun Krajan RT 11 RW 03 Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, personel koramil bersama masyarakat sekitar melaksanakan Sholat Ied bersama, Rabu (05/06/2019).

Tidak hanya personel koramil dan masyarakat saja, pelaksanaan Sholat Ied yang berjalan tertib dan hikmad tersebut, juga diikuti oleh beberapa perangkat desa setempat.

Pelda Walianto, Bati Komsos Koramil 0821/02 Sukodono yang mewakili Danramil mengatakan, pelaksanaan kegiatan Sholat Ied bersama masyarakat, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

"Setiap tahun, halaman Makoramil Sukodono selalu digunakan oleh masyarakat sekitar untuk melaksanakan Sholat Ied bersama, baik itu Hari Raya Idul Fitri maupun Idul Adha," katanya.

Lebih lanjut disampaikan Pelda Walianto, moment yang penuh rahmat ini merupakan sarana yang efektif dalam mempererat jalinan silaturahmi antara personel dengan masyarakat sekitar makoramil.

"Semoga dengan momen yang penuh berkah ini, kebersamaan dan silaturahmi dapat terjalin lebih erat, sehingga dapat menunjang mantapnya kemanunggalan antara TNI denga rakyat," harapnya.

Di lain pihak Kandar, tokoh agama setempat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak koramil yang telah menyediakan tempat dan sarana, sehingga pelaksanaan Sholat Idul Fitri dapat berjalan dengan tertib, lancar dan hikmat.

"Kebersamaan serta silaturahmi antara TNI dan warga yang selama ini telah terjalin, dapat mewujudkan kemanunggalan yang makin solid dan mantap, mewakili warga, saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.

Penulis :  Phie
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.