Tingkatkan Sinergitas, Forkopimka Kunir Upacara Tujuh Belasan Bersama

Suasana ketika apel berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Sebagai upaya dalam meningkatkan sinergitas, Forkopimka Kunir menggelar upacara tujuh belasan bersama di halaman Kantor Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (17/06/2019).

Pelaksanaan upacara bersama tersebut diikuti oleh Personel Koramil 0821/13 Kunir, Pegawai Negeri Sipil Kecamatan Kunir, serta kepala desa dan staf desa se-Kecamatan Kunir.

Dalam amanatnya, Sueb, Camat Kunir yang bertindak selaku inspektur upacara mengatakan, bahwa sebagai insan yang beriman kepada Allah SWT, hendaknya selalu bersyukur atas nikmat yang diterima serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Setiap pegawai hendaknya meningkatkan disiplin diri, khususnya dalam menjalankan tugas sehari-hari, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan maksimal," tambahnya.

"Keberhasilan pelaksanaan tugas dalam pembinaan dan pembangunan wilayah, tidak lepas dari kerjasama dengan instansi lainnya, untuk itu tingkatkan komunikasi dan sinergitas dengan aparat serta instansi yang ada, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal seauai dengan yang diharapkan," pesan Camat di akhir amanatnya.

Sementara itu Danramil 0821/13 Kunir Kapten Inf Rianto, selepas pelaksanaan kegiatan mengatakan, TNI maupun pegawai negeri sipil adalah abdi negara yang harus membekali diri dan mengikuti perkembangam informasi dan teknologi, agar dapat menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

"Komunikasi dan kerjasama yang solid sangat diperlukan guna menghadapi tantangan tugas ke depan, untuk itu jalinan sinergitas yang mantap perlu ditingkatkan, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal," jelasnya.

"TNI dalam hal ini Koramil 0821/13 Kunir akan selalu siap membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan, demi terwujudnya masyarakat yang makmur dan sejahtera," tegas Danramil.

Sumber : Pendim 0821
Penulis : Phie
Publisher : Mam

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.