Sidak Timbangan Pasir PT. Mutiara Halim, Bupati Marah Hingga 'Gebrak - Gebrak' Meja

Bupati Lumajang, nampak raut wajah kesal

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, sidak portal jembatan timbang pasir Mutiara Halim di Jalan Raya Kedungjajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, tadi malam, Kamis (13/6/2019).

Setibanya disana, orang nomer satu di pemerintahan Kabupaten Lumajang itu sontak masuk keruangan operator. Melihat berlangsungnya transaksi.

Tiba - tiba kasir yang saat itu melayani pengemudi angkutan pasir, menyodorkan kertas putih layaknya karcis. pada sopir pasca melakukan pembayaran.

Bupatipun menstop, lalu mengambil kertas putih tersebut. Iapun marah hingga menggebrak meja.

Bukan tanpa alasan, dirinya menemukan hal yang menurutnya diluar ketentuan yang sebenarnya.

Tanda bukti pungutan yang ditemukan saat itu, menurutnya paslu.

Bupati menunjuk tanda bukti pungutan yang menurutnya paslu

"Pihak dari Mutiara Halim melakukan langkah yang diluar ketentuan dan prosedur yang sebenarnya. Termasuk kami menemukan salah satu tanda bukti pungutan yang tidak secara resmi dikeluarkan oleh Pemenerinath Kabupaten Lumajang," ucap Bupati.

Lanjut Bupati, sudah tidak ada lagi yang namanya Dinas Penelola Keuangan Daerah. Dan ini menurut Bupati, dicetak sendiri, oleh PT Mutiara Halim, diperbanyak sendiri oleh Mutiara Halim tidak oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang.

"Dalam waktu dekat kami akan ambil sikap soal ini. Malam ini menjadi temuan bagi saya, dan malam ini menjadi catatan penting bagi saya," tukas dia.

Penulis : Tim
Publisher : Her

1 komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.