Sertu Supardi Berangkatkan Trail Extreme 2019

Sertu Supardi pegang bendera start

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bertempat di Lapangan Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Babinsa Sidomulyo Koramil 0821/14 Pronojiwo memberangkatkan peserta trail extreme dalam memperingati HUT Ke-8 Pronojiwo Trail Extreme (Pro-Tex) Tahun 2019, Minggu (30/06/2019).

Pemberangkatan trail extreme yang diikuti oleh sekitar 300 peserta, juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pronojiwo, Kepala Desa Sidomulyo beserta perangkat, serta disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Tupar, Ketua Panitia Trail Extreme mengatakan, trail extrem dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-8 Pro-Tex tahun 2019.

"Kali ini panitia menyiapkan route penjelajahan alam yang extreme yang dilengkapi dengan beberapa rintangan yang sangat menantang, seperti event prolog yang dilaksanakan di luar negeri," jelasnya.

"Diperlukan kemampuan dan keberanian yang besar dari setiap peserta untuk melewati jalur route yang telah ditentukan panitia," tambah Tupar.

Sementara itu Sertu Supardi, Babinsa Sidomulyo saat ditemui di garis start mengatakan, olahraga trail merupakan olahraga yang membutuhkan kekuatan fisik, konsentrasi dan kemampuan yang tinggi, agar dapat mengatasi jalur extreme dan menyelesaikan setiap tahapan lomba.

"Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama biker trail, serta sebagai wadah dalam menyalurkan hobi dan kreativitas pecinta motor trail, sehingga dapat mengurangi balap liar di jalan," lanjutnya. 

"Kepada peserta diharapkan selalu tertib dan menjaga keamanan dan keselamatan diri sebelum,  selama maupun sesudah pelaksanaan kegiatan," pesan Sertu Supardi.

Penulis : Phie
Publisher : Mam

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.