Perhutani Lumajang Acungi Jempol Kinerja Tim Cobra

Logo Tim Cobra Polres Lumajang

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Perhutani Lumajang Jawa Timur, mengapreasiasi kinerja Tim Cobra Polres Lumajang dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Administratur/KSKPH Perhutani Lumajang Yus Yaser Arafat, Sabtu (15/6/2019).

Waka ADM Perhutani Lumajang bersama KBO Reskrim Polres Lumajang

Ungkapan ini, diutarakan pasca penangkapan Siapa (34), warga Pasirian Lumajang. Ia merupakan pelaku illegal logging yang kian meresahkan. 

Terbukti, pasca ditangkap, polisi berhasil membedah ternyata Siapa dalam beraksi kerap bergabung dengan pelaku lain yang juga merupakan pelaku kriminalitas paling disoroti di Lumajang yakni maling sapi.

"Kami acungi jempol Kepada Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH dan Ka. Tim Cobra AKP Hsran Cobra. Kami Bangga dan mengapresiasi kinerja Tim Cobra Polres Lumajang, pelaku illegal logging yang cukup meresahkan ini sudah ditangkap," kata Yus Yaser.

Lanjut dia, harapannya kedepan wilayah kawasan hutan yang berada di Lumajang akan semakin aman dan optimal pemanfaatannya sesuai peruntukan utama yakni sebagai kawasan penyangga kehidupan bagi umat manusia dan seluruh makhluk yang berada didalamnya.

"Semoga dengan penangkapan pelaku ilegal logging yg sangat licin dan mempunyai jaringan  luas ini bisa membuat kawasan hutan negara wilayah RPH Bago BKPH Pasirian khususnya dan  wilayah hutan Lumajang umumnya akan semakin kondusif," imbuh Yus Yaser.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.