Kodim 0821 Lumajang Turut Andil Dalam Donor Darah Hari Bhayangkara Ke-73

Anggota Kodim dan Polres Lumajang mendonorkan darahnya bersama - sama

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Lumajang, Personel Kodim 0821 turut andil dalam kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang bertempat di Lobi Mapolres Lumajang, Rabu (19/06/2019).

Lettu Inf Kaulan, Pa Sandi Kodim 0821 Lumajang yang turut serta dalam kegiatan mengatakan, turut andilnya personel Kodim 0821 dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Polres Lumajang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Lumajang.

"Selain sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, turut sertanya personel juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan transfusi darah," tambahnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, serta dapat memberikan manfaat kepada pendonor maupun penerima.

"Dengan rutin melaksanakan donor darah tiga bulan sekali, maka sirkulasi darah dalam tubuh dapat menjadi lancar, sehingga kesehatan pendonor dapat terjaga," jelasnya.

"Semoga dengan kegiatan sosial ini, komunikasi, kerjasama dan kebersamaan dapat terjalin semakin baik guna memperkokoh sinergitas antara TNI dan Polri Kabupaten Lumajang, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Lumajang," harap Lettu Kaulan.

Sumber : Pendim 0821
Penulis : Phie
Publisher : Edo

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.