Keseruan Drs. Azis Fachrurrozi Berlibur ke Puncak Gunung Puji Bersama Keluarga

Momen berfoto bersama keluarga

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Plt. Kepala Disperindag Kabupaten Lumajang Jawa Timur Drs. Azis Fachrurrozi bersama keluarga, menyempatkan mengisi puncak liburan ke gunung puji, Desa Papringan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timut, Minggu (9/6/2019).

Pasca viralnya pemberitaan jika ada benda berbentuk oval seperti telur raksasa, pria yang akrab disapa pak Azis itupun merasa penasaran dan ingin tau jelasnya.

Drs. Azis Fachrurrozi berfoto membelakangi benda mirip telur raksasa

BACA JUGA
Ada Benda Mirip Telur Raksasa di Gunung Puji

Setibanya disana, Azis bersama keluargapun terbelanga. Dimana kata Purwanto, warga setempat, benda mirip telur raksasa itu terbuat dari bahan semen yang dikeringkan seyogyanya berbentuk telur, dalam ukuran besar berwarna putih.

Lokasi penempatan yang bisa dikata tak mudah dijangkau apalagi dengan membawa benda berat itu, sempat membuat Azis terdiam sejenak.

Kata dia, "Pakai apa naruhnya disana?," tanya dia sambil menatap benda mirip telur itu.

Hamparan bebatuan luas, menjadikan dimensi telur buatan itu menjadi seperti asli. Ditambah jerami kering dibawahnya, seakan menggambarkan sarang telur seperti pada umumnya.

Tak lama berdiri, Azis melangkah lalu duduk dan mengabadikan momen itu dengan camera ponsel yang ia bawa.

Masih kata Azis, keasrian alam lereng gunung lemongan tepatnya di gunung puji ini, sekarang menjadi indah berkat tangan tangan - tangan trampil yang mengemas alam dengan seninya.

"Bagus, harapan saya lokasi ini menjadi tempat wisata yang terus berkembang yang diminati," imbuh dia.


Obralan santai antara Azis dengan warga yang menemani saat itu, menepis lelah saat mengitari puncak gunung puji, saat itu diatas pesanggrahan Mbah Citro.

Lokasi foto, tak satupun luput dijajal kala itu. Kincir angin dan bulan sabit serta yang lain tak satupun ketinggalan.

Imbuh Purwanto, ia berterima kasih. 

"Banyak saran dan masukan yang disampaikan oleh pak Azis, dan itu menjadi dasar pemikiran kami agar mengembangkan lokasi ini tentunya dengan tepat dari berbagai hal," imbuh dia.

Sekira tiga jam dilokasi tersebut, Azis berserta keluarga beristirahat ditempat yang telah tersedia lalu beranjak berpamitan.

Penulis : Tim
Publisher : Her


Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.