Kasdim 0821 Apelkan Personel Cuti Gelombang Satu, Berangkatkan Gelombang Dua

Suasana saat apel berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Sebanyak 231 Personel Militer maupun Pegawai  Negeri Sipil (PNS) Kodim 0821/Lumajang, laksanakan apel curi lebaran 2019 di Makodim setempat, Kamis (6/6/2019).

Kepala Staf Kodim 0821 Mayor Inf Rinanto, saat itu memimpin jalannya apel. Cuti lebaran gelombang satu sebanyak 231 orang kembali dalam keadaan aman, sekaligus pelepasan pemberangkatan cuti gelombang dua sebanyak 237 orang Prajurit maupun PNS kodim 0821.

Kasdim 0821 Mayor Inf Rinanto

Dalam sambutannya, Kasdim menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan cuti gelombang satu, dan kembali dalam keadaan lengkap dan aman.

"Selanjutnya saya sampaikan selamat menjalani cuti bagi personel yang masuk pada jadwal gelombang kedua," kata dia.

Bagi anggotanya yang mau melaksanakan cuti, dihimbau agar sebelum berangkat mengecek peralatan listrik dan memastikan aman. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selebihnya Kasdim berpesan, kepada anggotanya yang melaksanakan cuti gelombang dua untuk tetap mematuhi tata tertib yang sudah ditentukan dan kembali tepat waktu dalam keadaan aman dan lengkap.

"Utamakan faktor keselamatan, cek kelengkapan dan kelayakan kendaraan, apabila ada kendala dan permasalahan segera laksanakan lapor cepat guna diadakan upaya tindaklanjut yang cepat serta tepat, hindari troubel spot yang mengakibatkan kerugian personel dan matriil, manfaatkan cuti untuk berkumpul serta bersilaturrahmi dengan keluarga dan sanak famili," pesan Mayor Rinanto. 

Sementara bagi anggota yang telah kembali dari cuti, Kasdim  0821 memerintahkan segera menyesuaikan dengan tugas-tugas pengamanan, siaga dan lain-lain sebagai lintas ganti dari personel yang sekarang menjalani cuti gelombang dua.

"Laksanakan tugas-tugas tersebut dengan dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya mengakhiri sambutan apel.

Sumber : Pendim 0821
Penulis : Phie
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.