Jamin Keamanan Pemudik, Personel Koramil 0821/06 Dan Polsek Ranuyoso Gelar Patroli Gabungan

Suasana saat patroli bersama

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Personel Koramil 0821/06  dan Polsek Ranuyoso, menggelar patroli bersama guna menjamin keamanan dan memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang melintas di wilayah jalan raya desa Ranuyoso, Wonoayu, Wates Wetan dan Tegalbangsri kecamatan Ranuyoso kabupaten Lumajang, Sabtu malam (8/6/2019).

Aipda Yudi Efendi, angota polsek Ranuyoso mengatakan, bahwa pelaksanaan patroli bersama dengan personel Koramil 0821/06 yang digelar merupakan upaya untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman dan terkendali di kecamatan Ranuyoso, khususnya di jalan raya yang menjadi arus lalulintas bagi para warga yang sedang menikmati Hari Raya Idul Fitru 1440 H. 

"Selain menjaga kondusifitas wilayah yang aman dan terkendali dari upaya tindak kriminalitas, patroli gabungan yang kita lakukan juga mengatur arus lalulintas mengurai kemacetan dititik-titik yang selama ini dianggap rawan dan berpotensi terjadinya macet," terang Aipda Yudi. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Serda Laode Kasmir personel Koramil 0821/06 Ranuyoso yang tergabung dalam tim gabungan patroli, dengan kegiatan yang dilaksanakan bersama, diharapkan pemudik dapat menikmati dan merasakan keamanan serta kenyamanan dalam aktivitasnya untuk saling bersilaturahmi dengan saudara dan kerabatnya.

Dirinya juga menyatakan, bahwa personel Koramil 0821/06 Ranuyoso akan senantiasa siap untuk membantu tugas dari Polri dalam hal ini Polsek Ranuyoso, guna menciptakan stabilitas yang terkendali sehingga masyarakat akan merasa terayomi dengan sinergitas aparat keamanan yang semakin solid.

Sumber : Pendim 0821
Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.