Jajaran Forkopimka Randuagung Lumajang Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehap Masjid Baiturrohman

Danramil nampak melempar batu pertama

LUMAJANG, (suarasatunews.com)  Jajaran Forkopimka Randuagung Lumajang menghadiri kegiatan peletakan batu pertama, perehapan Masjid Baiturrohman di Dusun Salak Tengah Desa Salak Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajan Jawa Timur, Jumat (14/06/2019).

Takmir Masjid Baiturrohman, Kyai Haji Sholeh mengatakan, peletakan batu pertama dilakukan sebagai pondasi untuk memperluas masjid.

"Selain dilaksanakan peletakan batu pertama, kita juga melaksanakan rehap di beberapa bagian masjid, agar warga yang melaksanakan sholat berjamaah maupun kegiatan kegiatan ibadah lainnya dapat lebih khusyu', tenang dan nyaman," tambahnya.

Kapolsek juga andil dalam peletakan batu pertama

Dirinya juga berharap, agar masyarakat sekitar serta jajaran Forkopimka Randuagung untuk turut berperan aktif dan mendukung kelancaran kegiatan, agar dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan.

"Semoga apa yang kita lakukan ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," tuturnya.

Sementara itu Danramil 0821/07 Randuagung, Kapten Inf Sudirman mengatakan, merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama.

"Sebagai wujud kepelian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan, pihak koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan perehapan Masjid Baiturrohman," tuturnya.

"Kepada masyarakat, mari bersama kita pelihara dan kita makmurkan masjid Baiturrohman ini, sehingga dalam pelaksanaan ibadah bersama dapat lebih nyaman, tenang dan khusyu," pungkas Danramil.

Sumber : Pendim 0821
Penulis : Phie
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.