Dandim 0821 Lumajang Laksanakan Safari Jumat

Suasana Masjid Sabilul Mukhlisien, saat kegiatan berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bertempat di Masjid Sabilul Mukhlisien, Jalan Semeru Gang Masjid Bayeman, Pasar Patok Lama, Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Dandim 0821 bersama Perwira Staf  dan anggota Kodim 0821 melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan masyarakat, Jumat (28/06/2019).

Ustad H. Nur Iskandar dalam khutbahnya mengajak jamaah untuk selalu berupaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, serta menjalankan segala perintah dan menjauhi larangan-Nya.

Dirinya menambahkan, bagi siapa yang yang selalu taat dalam menjalankan perintah Allah, akan mendapat keistimewaan, sehingga dalam kehidupannya, akan selalu mendapat bimbingan dan pertolongan dari Allah SWT.

"Allah SWT telah menjanjikan kepada umat manusia yang taat menjalankan perintah-Nya, akan mendapat keistimewaan, yaitu selalu diberikan solusi atas permasalahan dan kesusahan hang dihadapi, serta mendapat rizki yang tidak disangka-sangka," tutur Ustadz H. Nur di akhir khutbahnya.

Selepas Sholat Jumat, Dandim dengan didampingi Kepala Staf Kodim 0821 dan Danramil 0821/01 Lumajang bersilaturahmi ke Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Mukhlisien yang juga sebagai pengurus masjid setempat.

Penulis : Phie
Publisher : Mam

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.