Dandim 0821 Lumajang Bersilaturohmi Dengan Tokoh Agama

Suasana kekeluargaan tersirat saat Dandim bersilaturohim

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dandim 0821, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. bersama Perwira Staf  dan anggota Kodim 0821 melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Yayasan Pondok Pesantres Darul Mukhlisien, Jalan Semeru Gang Masjid Bayeman, Pasar Patok Lama, Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (28/06/2019).

Dalam kegiatan Safari Jumat ini, Dandim 0821 bersama dengan rombongan, melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan masyarakat di Masjid Sabilul Mukhlisien yang dilanjukan dengan silaturahmi ke Pengasuh Yayasan Ponpes setempat.

Dandim mengatakan, kegiatan Safari Jumat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara Kodim 0821 Lumajang dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di wilayah.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menjalin komunikasi sosial dengan elemen masyatakat, guna membina matra darat agar dapat menunjang tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah," jelasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Kodim 0821 Lumajang menyampaikan, bahwa sebagai prajurit yang bertugas melaksanakan pembinaan teritorial, jalinan komunikasi dengan aparat pemerintah maupun dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat, penting dilakukan.

"Bersama rakyat TNI kuat, merupakan semboyan bagi TNI untuk selalu membina hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah, sehingga dapat memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," pungkas Dandim.

Penulis : Fajar 
Publisher : Edo

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.