Dandim 0821 Dampingi Bupati Berangkatkan Armada Mudik Gratis

Saat pemberngkatan angkutan mudik gratis

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, selepas melaksanakan upacara peringatan hari lahir Pancasila, mendampingi Bupati Lumajang Thoriqul Haq memberangkatkan armada mudik gratis yang bertempat di Jalan Alun-alun Utara Lumajang, Sabtu (01/06/2019).

Sebelum diberangkatkan, Bupati Lumajang didampingi jajaran Forkopimda mengecek kesiapan kendaraan serta memberi salam kepada seluruh penumpang yang mengikuti mudik gratis.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, jumlah pemudik tahun 2019 yang masuk dalam daftar Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang sejumlah 2014 orang.

“Kepada sopir diharap berhati-hati dan selalu mengontrol kendaraannya, tertib di jalan, patuhi rambu-rambu yang ada, serta utamakan keselamatan bagi para penumpang,” pesannya.

Pemberangkatan armada mudik gratis Kabupaten Lumajang tahun 2019 ditandai dengan pengangkatan bendera pemberangkatan oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Dandim 0821 serta Kapolres Lumajang.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.