Bersama Masyarakat, Personel Koramil 0821/18 Tempursari Bangun Gorong-gorong

Gotong royong kompak

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, Personel Koramil 0821/18 Tempursari bersama dengan masyarakat membangun gorong-gorong di Dusun Umbulsari RT 03 RW 01 Desa Bulurejo, Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (28/06/2019).

Kapten Arm Aji Joyo Kumoro, Danramil 0821/18 Tempursari di sela kegiatan mengatakan, turut sertanya personel membantu masyarakat dalam membangun gorong-gorong, merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Selain itu, peran aktif personel dalam kegiatan kemasyarakatan, juga sebagai sarana komsos untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memupuk dan memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” lanjutnya.

“Diharapkan dengan selesainya pembangunan gorong-gorong ini, aliran air menjadi lebih lancar, sehingga permasalahan genangan air khususnya saat musim hujan dapat teratasi,” tutur Kapten Aji.

Sementara itu kepala desa setempat, Rohman Adi membenarkan, bahwa saat musim hujan sering terjadi genangan air yang menutupi jalan, sebagai akibat dari tersumbatnya saluran air yang ada.

“Pembangunan gorong-gorong sepanjang 5 meter ini terlaksana, sebagai hasil koordinasi antara pemerintah desa bersama dengan Koramil Tempursari dan tokoh masyarakat setempat beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.

“Atas nama warga, saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Tempursari yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan pembangunan gorong-gorong ini, semoga kebersamaan yang terjalin dapat lebih memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya di Desa Bulurejo,” pungkas Rohman.

Penulis : Fajar
Publisher : Mam

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.