Bersama Kapolres Lumajang, Dandim 0821 Hadiri Halal Bihalal Bersama Fans Radio Swara Semeru FM

Dandim 0821 duduk bersama Kapolres Lumajang

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bertempat di Hall Radio Swara Semeru FM, Jalan Sultan Agung Nomor 25-27 Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Dandim 0821 menghadiri kegiatan halal bihalal bersama dengan fans Radio Swara Semeru FM, Sabtu (22/06/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Lumajang, Ketua KPU Lumajang, Komisaris Radio Swara Semeru FM, Lurah Jogoyudan, Tim Cobra Polres Lumajang, serta Fans Radio Swara Semeru FM.

Saiful Anam, Komisaris Radio Swara Semeru FM mengatakan, Silaturahmi dan halal bihalal bersama merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun.

"Radio Swara Semeru FM, merupakan mitra bagi segenap lapisan masyarakat dan instansi, dalam memberikan informasi positif yang bermanfaat bagi masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. dalam kesempatan tersebut, mewakili keluarga besar Kodim 0821 mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah dan mohon maaf lahir batin kepada fans Radio Swara Semeru FM.

Dandim berharap, semoga Radio Swara Semeru FM tetap eksis dalam memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat, melalui informasi yang membangun demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Lumajang.

Masih dalam kegiatan yang sama, AKBP DR M. Arsal Sahban, S.H., S.I.K., M.M., M.H. juga menambahkan, tujuan utama dari halal bihalal adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama.

"Segenap masyarakat Kabupaten Lumajang, mari bersama-sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, guna mewujudkan Kabupaten Lumajang yang aman, tentram dan bermartabat," ajak Kapolres.

Sumber : Pendim 0821
Penulis : Phie
Publisher : Mam

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.