Babinsa Petahunan Hadiri Pengajian Musyawarah di Masjid Nurul Falah

Suasana saat kegiatan berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Untuk meningkatkan metode komunikasi sosial di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan, keamanan, dan ketertiban wilayah. 

Babinsa Petahunan Kecamatan Sumbersuko Lumajang, Serda Iswan Dewi Samsukdin menghadiri kegiatan Musyawarah dalam persiapan Haul Umum Masjid Nurul Falah ke-8 desa setempat, Sabtu malam (29/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Serda Iswan (akrab disapa) menyampaikan 3 hal terhadap masyarakat yang hadir, yaitu yang pertama dalam pasca pemilihan dan putusan MK tentang sengketa pemilu Ta.2019.

Ia mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada komponen masyarakat, bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Desa Petahunan sangatlah kondusif serta tidak ikut dalam aksi damai di Jakarta pada waktu yang lalu.

Yang kedua, dengan adanya terbentuknya Satgas Keamanan Desa. Hal itu menurutnya masyarakat bisa bekerja sama untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman dan memberikan dorongan dan semangat, serta saran yang membangun demi kesejahteraan kita semua .

Yang ke 3, terkait tentang kegiatan Musyawarah Pembentukan Haul Umum Masjid Nurul Falah ke-8 yang akan diselenggarakan pada tahun ini, tentunya untuk segenap remaja masjid dapat menjadi organisasi yang membangun dan membanggakan masjid, serta mengajak remaja Masjid untuk memakmurkan Masjid.

Sementara Sanan, Kades setempat menyampaikan selaku aparat Desa Purwono selalu hadir ditengah masyarakat, dan himbauan yg di sampaikan mohon dapatnya menjadi pemacu kita agar wilayah desa Petahunan untuk kedepan. 

"Dengan adanya rencana peringatan haul ini yang dilaksanakan semoga panitia dan kegiatan yang di rangkai dapat meramaikan Masjid kita dan warga sekitar tentunya dalam kerohanian,'' ucap dia.

"Semoga atas di laksanakan musyawarah ini menjadi titik temu rangkaian kegiatan yang sangat religius dan membangun masyarakat," pungkas Kades.

Penulis : Fajar
Publisher : Edo

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.