Babinsa Munder Lumajang Berikan Sedekah Kepada Kaum Dhuafa

Babinsa Munder nampak memberikan beras

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Wujud kepedulian terhadap sesama telah ditunjukkan oleh Sertu Sugeng. Agus Wiyono Babinsa Koramil 0821/11 Yosowilangun dengan membagikan sedekah berupa paket beras kepada warga miskin yang ada diwilayah binaan desa Munder kecamatan Yosowilangun kabupaten Lumajang, Sabtu (01/06/2019).

"Kegiatan Bakti Sosial ini sengaja dilakukan semata-mata hanya ingin membantu  dan berbagi kepada sesama agar kita bisa merasakan kebahagian orang-orang yang hidup diluar garis kemiskinan," ujar Sertu Sugeng disela kegiatan.

Lebih lanjut ia menuturkan, dengan membantu kita juga sudah meringankan beban bagi kaum dhuafa dan mengajak kepada warga yang lebih mampu untuk turut peduli terhadap lingkungan disekitarnya dengan memberikan sebagaian rizki kepada mereka yang sangat membutuhkan, terangnya. 

Sementara Wahyu selaku Kasun Madurejo yang juga turut mendampingi Bibinsa Munder dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa terimakasih atas kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Kegiatan seperti ini sangat positif dan memberikan manfaat yang besar terutama terhadap warga miskin karena mereka sangat terbantu apalagi menjelang berakhirnya bulan Ramadhan dan datangnya hari lebaran dan semoga kegiatan seperti ini bisa memberikan inspirasi serta menggugah bagi para warga lainnya untuk senantiasa peduli kepada sesama dilingkungannya masing-masing, harap Wahyu.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.