Alumni SMAKA Lulusan Tahun 2002 Gelar Acara Silaturohmi

Foto bersama disela - sela acara

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Alumni SMAKA ( SMAN 01 Klakah ) lulusan tahun 2002 menggelar acara silaturohmi di kediaman Fifin Handayani, Jalan Raya Klakah masuk Desa / Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (23/6/2019).

Hadir saat itu, canda ria mewarnai sapa. Dimana acara tersebut, dikemas dan diadakan pertama kalinya pasca kelulusan mereka di sekolah menengah atas 17 tahun lalu.

suasana santai bercengkrama

Logat bahasa kedaerahan, menjadi penopang canda. Hampir 86% saat itu yang hadir, bercengkrama bertajuk bahasa madura. Ada juga yang memaksakan berbahasa Indonesia dan jawa ketimuran, akan tetapi logat asli maduranya masih kental.

Baca Juga : Bersama Kapolres, Dandim 0821 Lumajang Hadiri Halal Bihalal Bersama Fans Swara Semeru FM

Bambang (34) warga Randuagung berkata, harapan diadakannya silatohmi ini akan mempererat kebersamaan dan membingkai kerukunan.

"Nanti berjenjang, akan kita adakan terus. Waktu dan tempat disesuaikan kesepakatan dengan teman-teman," kata dia, sekaligus penggagas.

Tonton Video Ini
Terbaru, Bagaimana Hori Membacok Holla ?

Hal yang sama diutarakan Dwi Yuono Putro, alumni SMAN 01 Klakah lulusan tahun 2002 yang saat ini bekerja di Institusi Polri, dirinya mendedikasi seluruh yang hadir saat itu, agar meciptakan nama baik sebagai sosok pribadi yang dulunya menempuh pendidikan di SMAN 01 Klakah.

"Kami sepakat, ilmu yang telah diajarkan guru kami untuk kami jadikan pijakan menjalani kehidupan bermasyarakat. Dan kami disini semua, komitmen menjaga nama baik sebagai alumni SMAN 01 Klakah,'' imbuh dia.

"Kami juga akan menjadwalkan untuk bersilaturohmi ke sekolah kami," tukas dia. 

Penulis : Tim
Publisher : Edo

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.