Tim Cobra Akan Terus Razia di Jalanan, di Kampung Maupun Rumah - Rumah

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Tim Cobra Polres Lumajang dibawah naungan AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, komitmen akan terus melakukan razia diberbagai tempat. Baik itu di jalan-jalan, masuk kampung hingga rumah-rumah.

Demikian tegas pemegang tonggak kepemimpinan di Mapolres Lumajang Jawa Timur itu, melalui pesan What's Apps, Minggu (5/5/2019).

Kata Kapolres, langkah yang ditempuh pihaknya saat ini, menyikapi maraknya diwaktu sebelumnya, aksi kriminalitas di wilayah yang ia pimpin.

Ia bertekad, merobah stigma Lumajang akan kota begal menjadi kota aman seperti yang digemingkan belakangan ini, kota B-29.

Baca Juga : Tim Cobra Terus Lakukan Penyisiran, Sejumlah Motor Diduga Bodong Diamankan

Tegas, Kapolres beberapa waktu belakangan ini, merazia sejumlah desa yang kerap terjadi aksi pencurian sapi dan pencurian motor.

Tak sedikit motor yang diduga bodongpun diamankan.
"Saya ingin lumajang bersih dari motor bodong, saya akan lakukan operasi terus menerus baik dijalanan, dikampung-kampung, maupun datang kerumah-rumah penduduk," terang dia.

Toton Juga Video Ini : 
Lereng Gunung Lemongan 


"Buat saya tidak ada kompromi untuk motor bodong. Mau itu motor bagus ataupun motor jelek, mau itu dimiliki pejabat, atau pengusaha atau dimiliki petani, bagi saya motor hasil kejahatan tidak dapat dibenarkan. Tidak ada alasan pembenar terhadap sebuah kejahatan,” imbuhnya.

Arsal kemudian menyitir arti dari kitab suci Al-Qur’an “Di Al-Qur’an pun jelas menuliskan kalau yang salah tidak bisa dikatakan benar, pada surat Al-Baqarah dikatakan, janganlah kalian campur-adukkan antara kebenaran dan kebatilan, dan kalian sembunyikan yang benar padahal kamu mengetahuinya," tukas pria yang akrab disapa Arsal itu.

Menekan pergerakan para pelaku curanmor dan pencurian sapi yang saat ini marak terjadi diwilayah Lumajang utara, adalah menjadi target utamanya.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.