Tiga Pilar Kabupaten Lumajang Patroli Bersama Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Apel sebelum kegiatan berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Pemerintah kabupaten Lumajang melalui unsur Tiga Pilar terus bersinergi guna mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban  wilayah dengan menggelar patroli gabungan diberbagai wilayah selama bulan suci Ramadhan 1440 H, Sabtu malam (11/5/2019)

Sebelum pelaksanaan kegiatan, seluruh personel Tiga Pilar yang terdiri dari Kodim 0821, Unit P3M,  Polres dan Satpol PP kabupaten Lumajang menggelar apel bersama di halaman Mapolres Lumajang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Eko Hari. S. 

Sasaran yang menjadi target dalam kegiatan patroli gabungan tersebut adalah tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas, tempat nongkrong para muda-mudi yang rawan terhadap penggunaan miras dan obat-obatan terlarang serta potensi sebagai ajang balap liar, ujar Kabag Ops.

"Pelaksanaan patroli bersama yang kita laksanakan semata-mata bertujuan untuk menciptakan wilayah kabupaten Lumajang menjadi lebih kondusif selama bulan suci Ramadhan. Sehingga masyarakat khususnya umat Islam bisa lebih khusuk dan tenang dalam menjalankan ibadah puasa," terang Kompol.

Sementara ditempat terpisah, Lettu Inf Anwar Suprihatin Pasi Ops Kodim 0821 juga menyatakan, bahwa kodim 0821 beserta seluruh jajaran akan berupaya untuk membantu tugas pemerintah daerah maupun Polri dalam mewujudkan kondusifitas wilayah kabupaten Lumajang yang terkendali, jelasnya.

Ia juga berharap, "terlebih di bulan suci Ramadhan seperti saat ini, masyarakat senantiasa berharap situasi dan kondisi selalu terjaga dalam keadaan yang terkendali, kondisi Kamtibmas tercipta serta terwujud stabilitasnya sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman melakukan segala aktivitas terutama ibadah dibulan Ramadhan," pungkas Lettu Anwar.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.