Siapkan Lomba, Babinsa Kunir Kidul Bina Satgas Keamanan Desa

Suasana saat pembinaan berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) 
Babinsa Kunir Kidul Koramil 0821/13 Kunir Lumajang, bersama dengan pemerintah desa melaksanakan pembinaan satgas di Balai Desa Kunir Kidul Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Sabtu Malam (11/05/2019).

Hal itu dilakukan dalam rangka memantapkan kinerja Satgas Keamanan Desa dalam membantu kepala desa menjaga keamanan 

Serda Haryo Sutikno, Babinsa Kunir Kidul mengatakan, bahwa pembinaan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja anggota satgas keamanan untuk membantu kepala desa dalam menjaga keamanan desa.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, selain untuk meningkatkan kualitas kerja satgas keamanan, pelaksanaan pembinaan ini juga sebagai persiapan untuk mengikuti lomba satgas keamanan desa se-Kabupaten Lumajang yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang.

"Semoga dengan pembinaan ini, setiap anggota satgas menjadi lebih solid dan kompak, sehingga lebih siap dalam pelaksanaan lomba mendatang," harap Serda Haryo.

Hal serupa juga disampaikan Kajat, Plt kepala desa setempat, bahwa selain sebagai pemantapan tugas dan tanggung jawab satgas keamanan desa, pembinaan ini juga sebagai persiapan untuk mengikuti lomba.

"Kita laksanakan kembali pembinaan anggota Satgas Keamanan Desa sebagai persiapan mengikuti lomba Satgas Keamanan Desa se-Kabupaten Lumajang, yang dilaksanakan tanggal 20 - 25 Mei 2019 mendatang," tuturnya.

"Dengan pembinaan ini, semoga Satgas Keamanan Desa Kunir Kidul semakin solid, mampu menjalankan tugas yang diemban, serta siap bersaing dengan satgas keamanan desa lain dalam lomba mendatang," pungkas Kajat.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.