Mayor Inf Rinanto Jabat Sebagai Kasdim 0821 Gantikan Mayor Inf Irawan Setiyadi

Dari kiri : Mayor Inf Irawan S - Letkol Infantri Ahmad Fauzy - Mayor Inf Rinanto

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Pergantian Kepala Staf Komando Distrik Militer 0821 Lumajang Jawa Timur berlangsung.

Dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzy SH, pelaksanaan upacara sertijab dilaksanakan di halaman Makodim setempat, Sabtu (4/5/2019).

Hadir saat itu, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dan para tamu undangan berikut sejumlah stake holder berasal dari berbagai instansi.

Dalam sambutannya, Dandim 0821 berkata, kegiatan korp rapot penerimaan jabatan merupakan rangkain serah terimah jabatan adalah hal yang lazim.

Imbuh dia, hal itu sebagai upaya pembinaan personil TNI Angkatan Darat sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

"Laporan korp juga bertujuan untuk memberikan sesuatu yang lebih bagi organisasi. Sehingga timbul adanya inovasi dan kreativitas baru yang dapat mendorong kemajuan Kodim 0821 dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas kedepan," kata Dandim.

 "Saya selaku Dandim 0821 mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Rinanto atas pengangkatan sebagai Kasdim 0821 Lumajang, dan kepada Mayor Inf Irawan Setiyadi SH, saya terimah kasih atas pelaksanaan tugasnya yang sangat baik, selama di Kodim 0821 Lumajang," imbuhnya.

Diwaktu yang sama, Bupati Lumajang juga menyampaikan terima kasih kepada Mayor Inf Irawan Setiyadi, atas dedikasi yang telah dilakukan selama ini yang telah menyumbangkan ide-ide. Serta saran yang sangat baik dan harus dilanjutkan oleh bpk Mayor Inf Rinanto sebagai pejabat kasdim baru.

Bupati berkeinginan, bersama TNI akan membuat memori yang bersejarah yang nantinya akan dikenang oleh masyarakat Lumajang.

 "Selamat datang pada bapak Rinanto, saya harapkan segera menyesuaikan dan saya sampaikan bahwa di Kabupaten Lumajang setiap kegiatan konsumsinya dari produk lokal sendiri," ucap Bupati.

Perlu diketahui, selanjutnya Mayor Inf Irawan Setiyadi SH berserta Ibu, nantinya akan bertugas di Kodim 0822/Bondowoso Jawa Timur.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.