Dua Babinsa di Lumajang Terima Reward Dari Kapolres

Kapolres Lumajang saat berikan penghargaan 

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dua prajurit TNI Kodim 0821 Lumajang Jawa Timur terima penghargaan/reward dari Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban.

Dua prajurit tersebut diantaranya Serda Imam Buhori dan Sertu Pribawono personel Koramil 0821/03 Senduro, atas dedikasinya membantu kepolisian dalam mengungkap peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Lumajang.

Pemberian reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Lumajang, saat apel yang bertempat di halaman Mapolres Lumajang, Senin pagi (13/05/2019).

Kapolres Lumajang menyampaikan ungkapan terima kasih, kepada kedua prajurit TNI yang telah membantu kepolisian mengungka peredaran narkoba jenis ganja di Desa Burno Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang.


“Ini akan menambah kepercayaan warga atas sinergitas TNI - Polri Lumajang, serta merupakan bukti kerja kita dalam menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Lumajang,” lanjutnya.

Kapolres menambahkan, keberadaan TNI – Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam menciptakan kondusifitas lingkungan, patroli bersama yang dilaksanakan setiap malam pada beberapa hari terakhir dapat mengurangi angka kejahatan.

“Tindak kejahatan tidak dapat hilang 100 persen, tetapi dengan sinergitas antara TNI- Polri dan masyarakat, tindak kejahatan di wilayah dapat diminimalisir, sehingga dapat menciptakan suasana aman dan nyaman di lingkungan masyarakat,” pungkas Kapolres.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.