Danramil Sukodono Lumajang Hadiri Buka Bersama KPU

Dari kiri nomer 3, Danramil Sukodono.

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Komandan Rayon Militer Sukodono Lumajang, hadiri acara buka bersama, Jum'at kemarin (17/5/2019).

Acara tersebut diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang, di jalan Ahmad Yani No. 176-B kelurahan Kepuharjo Lumajang Jawa Timur, dengan tema "Terimakasih Telah Memilih Dalam Pemilu Tahun 2019".

Hadir saat itu, seluruh jajaran KPU dan Bawaslu beserta jajaran staf, Danramil 0821/02 Sukodono, Pengurus Parpol se-Kabupaten Lumajang dan undangan dari pejabat beberapa Dinas terkait serta komponen masyarakat yang ada di kabupaten setempat.

Ketua KPUD Kabupaten Lumajang Siti Mudawiyah disela acara mengatakan, kegiatan buka bersama yang dilaksanakan ini merupakan ungkapan rasa syukur dimana Lumajang telah melaksanakan pemilu tahun 2019 dengan sukses dan berhasil serta dalam nuansa yang damai penuh dengan persaudaraan.

"Atas nama KPU khususnya KPU Kabupaten Lumajang saya sampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya," ucapnya.

Imbuh Nudhawiyah, pada pemilu tahun 2019, partisipasi pemilih du Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Tak lupa kepada seluruh jajaran aparat keamanan, baik TNI maupun Polri dan Pemkab Lumajang juga kami sampaikan terimakasih yang selama pelaksanaan pemungutan suara, dari tahapan demi tahapan sudah memberikan pengamanan dan pengawalan jalannya pesta demokrasi dengan semaksimal mungkin," pungkasnya. 

Hal senada juga ditambahkan oleh Kapten Cpl Nursalam Danramil Sukodono, bahwa keberhasilan dan kesuksesan Kabupaten Lumajang dalam menyelenggarakan pemilu dengan suasana yang aman, damai dan kondusif, tak lepas berkat usaha bersama dan sinergi yang solid antara TNI dan Polri serta seluruh jajaran Pemkab Lumajang, dalam melaksanakan tugas pengamanan pesta demokrasi rakyat lima tahunan.

"Kita semua berharap pasca pemungutan suara seluruh komponen dan lapisan masyarakat tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan, hindari segala bentuk permusuhan dan perpecahan yang dapat menyebabkan disintegrasi bangsa," pungkas Kapten Nursalam. 

Danramil membagikan hadiah pada pemenang lomba

Dalam kegiatan buka bersama tersebut juga diserahkan hadiah bagi peserta pemenang lomba foto selfie yang diselenggarakan oleh KPU Lumajang pada saat pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019.

Penulis : Tim Pendim 0821
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.