Dandim 0821 Buka Puasa Bersama Komunitas Becak dan Anak Yatim

Acara dikahiri dengan pemberian bingkisan dan satunan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi SE, menggelar acara buka puasa bersama komunitas becak dan anak yatim Lumajang, di aula Raden Wijaya Makodim 0821, Rabu (29/5/2019).

Turut hadir saat itu Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH berbaur bersama mengikuti jalannya rangkaian acara.

Kapolres Lumajang turut memberikan santunan

Dalam sambutannya, Letkol Inf Ahmad Fauzi Dandim 0821 mengucapkan terima kasih pada para undangan yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut.

Dandim juga bercerita, acara ini terselenggara didasari oleh niatan terdahulu jika dirinya diberi amanah menjabat sebagai Dandim, akan mengumpulkan pejuang nafkah di wilayah tempatnya bertugas.

"Saya dulu pernah memiliki niatan, jika saya menjabat sebagai Dandim, saya akan mengumpulkan bapak - bapak dan adik - adik sekalian," ucapnya sembari menatap tulus ke arah para tukang becak dan sejumlah anak yatim.

Imbuh Dandim, menurutnya tukang becak adalah pekerjaan yang mulia. Meneteskan keringat memperjuangkan hidup menafkahi keluarga.

"Saya berharap, kita senantiasa selalu mensyukuri atas apa yang peroleh saat ini. Terus optimis dan tidak boleh patah semamgat dalam berusaha," imbuh dia.

Selebihnya, orang nomer satu di Kodim 0821 itu meminta kepada undangan yang hadir saat itu khususnya tukang becak, untuk berkenan saling bertegur sapa jika bertemu dimanapun.

"Tegur saya jika ketemu dimanapun," tukas dia.

Dandim bertekad membentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat yang kuat, untuk terus meningkatkan kemanunggalan.

Untuk diketahui, dari internal Kodim 0821 Lumajang saat itu hadir Kasdim, perwira staf berikut Danramil jajaran berikut Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0821.

Penulis : Novi/Dim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.