Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo Hadiri Lepas Sambut Camat dan Sekcam Pronojiwo

Suasana saat kegiatan berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bertempat di Pendopo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo mewakili Danramil menghadiri acara lepas sambut Camat dan Sekcam Pronojiwo, Jum'at (12/04/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimka Pronojiwo, pejabat camat serta sekcam lama dan baru, perangkat desa serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Pronojiwo.

Dalam sambutannya, Suhendro Budhi Prasetya, pejabat Camat lama menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan lepas sambut ini.

Dirinya berharap, kerjasama yang telah terjalin baik di lingkup kantor kecamatan maupun dengan instansi lain dapat selalu terjaga dan lebih ditingkatkan guna mewujudkan masyarakat Kecamatan Pronojiwo yang sejahtera.

Sementara itu Alfian, pejabat camat yang baru, dalam sambutannya juga mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak, untuk melanjutkan program kecamatan yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut, Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Danang mengucapkan selamat jalan kepada pejabat camat dan sekcam lama, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Pergeseran jabatan dalam suatu instansi merupakan hal yang lumrah, yang terpenting adalah koordinasi dan kerjasama yang sudah terjalin, harus selalu ditingkatkan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Dirinya menambahkan, Koramil sebagai satuan kewilayahan merupakan mitra bagi aparat pemerintah setempat, untuk itu silaturahmi, koordinasi dan kerjasama harus selalu terjalin dengan baik.

"Mewakili Danramil, kami menyampaikan selamat jalan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada pejabat Camat dan sekcam lama, serta selamat datang kepada Camat dan Sekcam baru, semoga dapat segera menyesuaikan diri agar kita dapat bekerjasama dengan baik dalam memajukan Kecamatan Pronojiwo," pungkas Pelda Danang.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.