Unik, Senam Bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini Tahun 2019

Riang, saat senam bersama berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Ratusan ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita di Kabupaten Lumajang mengikuti kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2019, yang bertempat di Alun-alun Kota Lumajang, Selasa (23/04/2019) kemarin sore.

Uniknya, senam bersama yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lumajang dan diikuti oleh anggota organisasi wanita dari Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0821, Persit KCK Cabang XLI Yonif 527/BY, Bhayangkari Polres Lumajang, serta organisasi wanita lainnya mengikuti kegiatan tersebut dengan menggunakan kebaya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lumajang, Ny. Rahayu Agus Triono mengatakan, bahwa senam bersama ini dilaksanakan untuk memperingati hari Kartini tahun 2019.

“Ibu–ibu merupakan kartini-kartini jaman now yang semangatnya masih luar biasa,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan senam bersama sebagai bentuk peringatan Hari Kartini tahun 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto dan senam bersama.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.