Tipah Sebut Pemberian Kursi Dari Dandim 0824 Jember, Rezeki tak Terduga Dari Allah

Dua TNI saat memberikan kursi roda

Jember- Tipah (60), warga Desa Gunungmalang menyebutkan pemberian kursi dari Dandim 0824 Jember saat pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan rezeki tak terduga dari Allah.

Hal itu, Tipah sampaikan saat ditemui wartawan di kediamannya di Dusun Kerajan Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Jember Jawa Timur

Ia juga menyampaikan rasa syukur yang tidak terbatas atas rezeki yang dia dapat berupa kursi pemberian Letkol Inf Arif Munawar Dandin 0824 Jember, ternyata meja kursi yang selama ini diimpikan  bertahun-tahun tercapai.

"(Sakalangkong anak tentara Arif Munawar , kule ampon emeleagi korseh, seponapah taon terro buruh mangken katekah. Red) Terikasih anak tentara Arif Munawar sudah membelikan kursi, berapa tahun saya ingin, baru sekarang terwujud," ucapnya dengan deraian air mata, menggunakan logat Bahasa Madura, Selasa (2/4/2019).

Dirinya berjanji, akan terus merawat kursi itu sampai anań∑nya datang dan akan disuruhnya duduk di kursi itu.

"(Mun anak kule deteng, langsung pon soro tojuk korseh nika. Kasok'on sebanyak, Allah semales kabbi, Red) Kalau anak saya datang, akan saya suruh duduk di kursi itu. Terimakasih banyak, Allah yang akan membalas semua," ungkapnya sambil memeluk kursi itu. (Tim

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.