Tim Cobra Polres Lumajang Andil Dalam Pengamanan Kampanye Terbuka di Stadion Semeru


Lumajang (suarasatunews.com) Tim Cobra Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, turut andil dalam mengamankan jalannya kampanye terbuka pasangan Capres Cawapres nomer urut 2, Prabowo - Sandi di Stadion Semeru Jalan Gajah Mada Lumajang, Kamis (4/4/2019).

Saat itu, nampak AKP Hasran, Ketua Tim Cobra bersama anggotanya tiba secara bersamaan. Dan langsung merapatkan barisan bersiaga diobyek - obyek vital, guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal yang dapat mengganggu jalannya acara.

Juga nampak hadir, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, memantau langsung memastikan acara berjalan aman dan lancar.

"Andil dalam pengamanan. Sesuai perintah bapak Kapolres, kita bersiaga menjamin jalanya acara. Bersinergi dengan petugas yang lain, sehingga acara ini berjalan dengan baink hingga usai," kata Hasran.

Selebihnya, pria yang juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lumajang itu menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi membawai wilayahnya aman dari tindak kriminalitas.

Ditanya soal hasil pantauan seputar jalannya kampanye, Hasran berkata jika sedari awal hingga akhir, acara berjalan aman.

Pihaknya tidak menemukan adanya hal yang berbau kriminal. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.