Polres dan Kodim Lumajang Keluarkan Selebaran Himbauan Kamtibmas Terkait Pemilu

Kapolres : Nyoblos Itu Keren
Selebaran yang dibagikan, ditanda tangani oleh Kapolres dan Dandim Lumajang

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Kepolisian Resort Lumajang bersama Komando Distrik Militer 0821 Lumajang Jawa Timur, membagikan selebaran pada warga diacara CFD (Car Free Day) di alun - alun kota setempat, Minggu (7/4/2019).

Selebaran tersebut, berisikan empat point himbauan terkait pemilu yang akan terselenggara pada (17/4) beberapa hari yang akan datang. 

Garis besarnya, jajaran TNI - POLRI siap memberikan pengamanan sampai ke TPS di masing - masing desa. Serta menjamin keamanan seluruh masyarakat, agar bisa menggunakan hak pilihnya tanpa adanya gangguan maupun intervensi dari pihak manapun juga.

Tonton Video Berikut Ini 

"Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak percaya hoax yang beredar. Karena sebagian besar hoax yang beredar, bertujuan memecah belah masyarakat dan menimbulkan keresahan dalam masyarakat," ucap Kapolres

Mendekati pemilu, imbuh Kapolres banyak beredar hoax. Pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong yang beredar.

"Karena hoax pasti berisi pertentangan, permusuhan, saling menjelek-jelekkan dan menimbulkan keresahan dalam masyarakat. Tips saya agar saring sebelum sharing berita-berita yang diterima," imbuh Kapolres.

"Kami jamin keamanan masyarakat Lumajang sampai ke TPS tanpa ada gangguan keamanan dari pihak manapun juga. Nyoblos itu keren,” pungkasnya. 

Diwaktu yang sama, Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E menyatakan kesiapannya dari satuan TNI menjamin berlangsungnya pemilihan umum yang jujur dan adil. 

"Bersama Polres Lumajang, kami akan memastikan pesta demokrasi berjalan dengan baik dan sukses diwilayah lumajang,” tukas Dandim. 

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.