Lestarikan Lingkungan, Personel Koramil 0821/01 Lumajang Bantu Masyarakat Dalam Pembuatan Taman

Lokasi kegiatan 

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bersama dengan warga RT 06 RW 02 Dusun Krajan Desa Blukon  Kecamatan Lumajang, Personel Koramil 0821/01 membantu warga melaksanakan kerja bakti pembuatan taman dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Jum’at (29/03/2019).

Bati Tuud Koramil 0821/01 Lumajang Peltu M. Sifak yang mewakili Danramil sekaligus pimpinan kegiatan kerja bakti mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan lingkungan dengan menciptakan lingkungan indah dan nyaman bagi masyarakat.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan yang asri, kelestarian alam dapat terjaga, serta memberikan manfaat dan nilai ekonomis kepaa masyarakat,” harap Peltu Sifak.

Sementara itu Kades Blukon, Ifa A’ilmi yang juga hadir bersama warganya juga menambahkan, kerja bhakti pembuatan taman bunga ini bertujuan untuk menjadikan lingkungan menjadi bersih dan asri dengan ditanami bunga di sepanjang jalan.

“Kegiatan saat ini kita fokuskan untuk pembersihan di bahu jalan sebelum ditanami dengan bunga jelas Ifa A’ilmi. 

Ia juga meminta kepada warganya, agar senantiasa menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, untuk tidak membuang sampah sembarangan dan tidak mencabuti tanaman apabila sudah ditanami dengan baik serta kepada warga untuk turut menyirami tanaman dengan rutin.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.