Koramil Senduro Lumajang Gelar Kegiatan Komsos

Danramil (didepan) saat mengisi acara

LUMAJANG, (suarasatunews.com) TNI Koramil 0821/03 menggelar kegiatan komsos (komunikasi sosial) di Makoramil setempat, Jum'at (5/4/2019).

Hadir saat itu, seluruh jajaran Forkopimka, Pemerintahan Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh lintas agama (FKUB) dan puluhan perwakilan warga setempat.

Kapten zeni Iketut Sudiarta, Komandan Rayon Militer 0821/03 Senduro berkata, maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini yakni selain menjalin silaturokhim, juga memperkokoh kebersamaan dengan memperkuat rasa kebangsaan.

"Menggugah rasa persatuan," ucap Danramil.

Selebihnya, Danramil menambahkan, memelihara kebersamaan berdasar pada kebhinekaan itu adalah merupakan hal yang penting untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Imbuh Danramil "Keragaman sisi kehidupan di wilayah itu perlu kita akui. Dan itu kit mesti kita bina berangkat dari beragaman itu kita pupuk rasa persatuan".

Diwaktu yang sama, Kapten zeni Iketut Sudiarta berpesan, agar dimasa jelang pemilu saat ini, masyarakat sedianya tetap berpegang teguh pada dasar NKRI.

"Jangan mudah diadu domba, perkuat kebersamaan dan selalu berkoordinasi antar sesama jika kiranya ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkas dia.(Tim)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.