Ketua Persit Koorcab Rem 083/BDJ Buka Pasar Murah Dan Pengobatan Gratis

Suasana pengobatan gratis

MALANG, (suarasatunews.com) Dalam Rangka HUT Ke-73 Persit Kartika Candra Kirana dan HUT BUMN, Persit KCK Korcab Rem 083 menggelar pasar murah dan pengobatan gratis, di Lapangan Brawijaya Rampal, Rabu (10/4/2019).

Acara itu juga diikuti 2.500 Masyarakat wilayah kota Malang.

Dalam sambutan, Ketua Persit Korcab Rem 083 Ny. Anne Bagus Suryadi Tayo berkata, terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Diketahui bersama, lanjut Ny. Anne Bagus Suryadi Tayo, prajurit khususnya TNI AD, telah banyak berkiprah dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di berbagai bidang. 

"Sebagai organisasi pendamping prajurit, Persit KCK tentu tidak mau ketinggalan untuk turut berkiprah dan mengambil peran dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal ini sejalan dengan prinsip dasar Persit yang selalu dipegang oleh setiap anggota Persit, yaitu saling asah, saling asih, dan saling asuh," ucapnya.

Sebagai bentuk kepedulian, kemanusiaan, dan rasa tanggung jawab sosial, serta sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Persit KCK tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 3 April 2019, maka pada kesempatan ini Persit KCK Korem 083 mengadakan berbagai kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang di laksanakan serentak seluruh Indonesia yang salah satunya diselenggarakan Lapanagan Brawijaya Rampal Kota Malang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari pihak Walikota Malang Bapak Sutiaji, Ketua Persit KCK Korcab Rem 083 Ny. Anne Bagus Suryadi dan Bapak Ardi Iriantono PTPN XII dan di lanjutkan dengan peninjauan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.