Kepala Desa Gunungmalang Ucapkan Terima kasih, Keluarga Tipah Dibangunkan Rumah Dan Dibelikan Kursi TMMD

Foto : Dok Penrem 083/BDJ

Jember- Kepala Desa Gunungmalang, Erna Dwi Setiarini mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0824 karena keluarga Tipah usia 60 tahun dan Mbah Jalan usia 70 tahun, warga Dusun Krajan Desa Gunungmalang telah dibangunkan rumah dan dibelikan mursi oleh Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 Kodim 0824 Jember.

Kepala Desa permpuan itu mengungkapkan, keluarga pasangan suami istri (Pasutri)  Tipa dan  Jalan merupakan warganya yang selama ini memang benar-benar miskin sebatang kara.

"Terima kasih bapak Dandim Jember, telah mewujudkan apa yang menjadi mimpi warga saya tersebut. Semua keinginannya diwujudkan, terimakasih sekali lagi," pungkasnya, Selasa (2/4/2019).

Diberitakan sebelumnya, Ibu Tipa adalah penderita Tuna Netra yang sudah berusia lanjut. Kendati demikian, untuk bertahan hidup dirinya memilih tetap bekerja demi menyambung hidup.

Dirinya sempat menyampaikan, kepada Dandim Jember, bahwa dirinya mempunyai keinginan membangun rumah dan ingin punya kursi tamu, kini semua sudah terwujud.

Keluarga Jalan (70 tahun) dan Tipah (60 tahun) warga Dusun Krajan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Jember mendapat program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Satgas TMMD yang ke 104 Kodim 0824 Jember. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.