Kapolres Lumajang Pimpin Langsung Rekonstruksi Ulang Penangkapan Pengedar Pil Koplo di Sebuah Kamar Kos

Kapolres Lumajang (memegang barang bukti), saat merelease kegiatannya dihadapan wartawan 

LUMAJANG (suarasatunews.com) Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH memimpin rekonstruksi ulang ditangkapnya pengedar pil koplo disebuah tempat kos Jalan Ahmad Yani Kalurahan Kepuharjo Kecamatan / Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jum'at (5/5/2019).

Dalam rekonstruksi itu, Kapolres bersama Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lumajang.

Tersangka benama Candra Setiawan Sayhputra turut dihadirkan saat itu.

Tempat penyimpanan barang bukti ditunjukkan oleh tersangka. yakni diatas tembok pembatas kamar mandi kamar kos.

Seribu pil koplo berlogo 'Y' disita dalam penangkapan sebelumnya, Selasa (3/4/2019).

Tersangka tertangkap tangan pada saat melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum dengan sengaja mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memenuhi standart persyaratan keamanan, khasiat, mutu dan atau tanpa ijin edar.

"Tersangka terancaman kurungan penjara maksimal selama 10 tahun, serta denda paling banyak sebesar 10 Miliar Rupiah karena telah melanggar pasal 197 Sub. 196 UURI No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan," terang kapolres saat itu.

Selebihnya, perwira polisi berpangkat dua melati itu berjanji, akan terus mengungkap jaringan dari tersngka ini, untuk menghapus peredaran narkoba di wilayah hukumyang ia pimpin.

Penulis : Tim
PUblisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.