Jalin Komunikasi Sosial, Babinsa Wotgalih Hadiri HUT Bankom 737

Pelda Guntur bersama sejumlah warga berfoto bersama

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bankom (Bantuan Komunikasi) 737 menggelar kegiatan jalan sehat dan senam gembira yang bertempat di halaman H. Rosyid, Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Minggu (21/4/2019). Pagi.

Ketua pelaksana HUT Bankom 737 H. Rosyid, yang akrab disapa H. Panji mengatakan, di HUT ini, semoga Bankom 737 akan lebih maju dalam memberikan informasi dan bersosial kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Yosowilangun.

“Selain mempererat silaturahmi antar anggota Bankom 737, dalam peringatan HUT Bankom 737 kali ini juga mengadakan kegiatan jalan sehat dan senam gembira, dan sebelumnya sudah mengadakan kegiatan sosial yaitu membagikan nasi kotak kepada warga,” jelasnya.

Lihar Vide : Bankom 737 Bagikan Nasi Kotak


Sementara itu Pelda Guntur, Babinsa Wotgalih Koramil 0821/11 Yosowilangun yang juga hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas peran aktif anggota Bankom 737 yang selama ini telah turut menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Yosowilangun dengan aktif memberikan informasi.

“Peranan radio dalam menyampaikan informasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, untuk itu sebagai babinsa, saya akan terus mendukung agar ke depan Bankom 737 lebih bersinergi dengan semua aparat dan instansi yang ada, serta masyarakat pada umumnya,” tuturnya.

Baca juga : Polres Lumajang Turunkan Tim Kesehatan Ke Tingkat PPK
http://www.suarasatunews.com/2019/04/polres-lumajang-turunkan-tim-kesehatan.html?m=1

“Mewakili Danramil, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bankom 737, semoga di ulang tahunnya ini dapat lebih aktif dan bersinergi, baik dengan sesama anggota maupun aparat desa maupun aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Yosowilangun,” pungkas Pelda Guntur.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.