Ciptakan Lingkungan Bersih dan Asri, Koramil 0821/01 Lumajang Karya Bakti Bersama Masyarakat

Lokasi kegiatan karya bhakti 

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, personel Koramil 0821/01 Lumajang bersama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan kanan kiri jalan desa, yang bertempat di Dusun Krajan RT 03 RW 02 Desa Denok Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Sabtu (06/04/2019).

Peltu M. Sifak, Bati Tuud Koramil 0821/01 Lumajang mengatakan, bahwa kebersihan lingkungan sangat penting untuk dijaga, terutama saat musim hujan agar kesehatan lingkungan juga selalu terjaga.

"Peran aktif personel Koramil 0821/01 Lumajang dalam pelaksanaan kegiatan pembersihan lingkungan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan lingkungan, sekaligus sebagai upaya dalam menjalin hubungan komunikasi dan kerjasama yang semakin erat dengan masyarakat," katanya.

"Dengan kegiatan ini diharapkan, kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terjalin lebih erat dan mantap," harap Peltu Sifak.

Sementara itu Istiqomah, kepala desa setempat yang turut hadir dalam kegiatan mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas peran aktif anggota koramil yang aktif membantu masyarakat dalam kegiatan pembersihan lingkungan.

"Saat ini, Bapak-bapak TNI dan warga bahu membahu membersihkan rumput dan saluran air di kanan kiri jalan desa sepanjang 200 meter ini, sehingga pelaksanaan pembersihan dapat diselesaikan dengan cepat," tambahnya.

"Mewakili staf dan seluruh warga, khususnya warga Dusun Krajan, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu kegiatan pembersihan ini, turut sertanya anggota koramil memberikan motivasi tersendiri bagi warga, semoga kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan warga dapat selalu terjalin erat dan mantap," pungkas Istiqomah.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.