Acungkan Celurit Disepanjang Jalan Raya, Pria Selok Godang Ini Bikin Heboh

Jun (saat diamankan petugas di halaman salah satu hotel di Sukodono Lumajang

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Seorang pria bernama Jun (38) warga Dusun Poh Desa Selok Gondang Kecamatan Sukosono Kabupaten Lumajang, diamankan polisi setempat, MInggu (31/3/2019).

Bukan tanpa sebab, pria paruh baya itu ditemukan mengamuk dijalan raya SPBU Kedung jajang. Aksi yang sempat menghebohkana warga sekitar itu, juga sempat membuat jalur lalu lintas Probolinggo Lumajang tertanggu.

Tak lama kemudian, Jun makin bringas. Ia bergerak menuju ke salah satu hotel di Sukodono.

Petugas yang mengetahui aksi nekat JUn, langsung mendatangi TKP lalu dengan upaya yang dilakukan, akhirnya JUn diamankan dan digelandang ke Mapolres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH berkata, pihaknya memperolah catatan jika yang bersangkutan pernah mengakami sakit jiwa dan dirawat di RSJ Malang. 

"Hal itu diakui oleh keluarganya. Dikuatkan dengan surat rujukan ketika menjalani pengobatan ke RSJ Malang," ucap Arsal.

"Akibat tindakan yang membahayakan masyarakat, Jun saat itu kami amankan agar tidak terjadi sampai jatuh korban, karena saat itu, JUn mengacungkan senjata tajam jenis celurit," imbuh Kapolres. (Tim) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.