Video Terkini : Kondisi Jalur KM 57 Piket Nol Lumajang Pasca Terjadi Longsor

Namak kendaraan melintas dengan kawalan petugas

SIMAK VIDEONYA :

Pengendara tetap diminta waspada

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Pasca terjadi longsor, dijalur perbukitan tepatnya di KM 57 Piket Nol masuk Desa Sumberwuluh Kecamatan Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (21/3/2019) lalu. 
Saat ini, jalur yang sempat lumpuh total itu kini sudah bisa kembali dilalui, Minggu (24/3/2019).
Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atma Giri S.H mengatakan, upaya pihaknya bersama pihak yang lain terus dioptimalkan. 
Hingga kondisi jalur tersebut benar - benar dinyatakan pulih total. 
"Saat ini kendaraan roda dua dan roda empat sudah bisa dilalui. Namun dengan cara bergantian dikawal petugas," terang dia. 
Nampak dibadan jalan, masih ada cairan lumpur sehingga pengendara diminta berhati - hati, dan mengikuti arahan petugas yang ada. 
Sebelumnya, petugas gabungan diantaranya, Polri, TNI, BPBD Kabupaten Lumajang dibantu warga setempat, bahu membahu menepikan tumpukan material longsor berupa tanah bercampur bebatuan. 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, karena banyaknya material longsor saat kejadian membuat sejumlah pengendara harus memutar arah, yang dari Lumajang menuju Malang ke jalur Alternatif melewati Desa Ranupani. 
Penulis : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.