TMMD 104 Jember Membangun Mushola Al-Ikhlas

Suasana dilokasi kegiatan

JEMBER, (suarasatunews.com) Satgas TMMD reguler ke 104 membangun tempat ibadah. Salah satunya Mushola Al Ikhlas di Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kabupaten Jember, Jumat (15/3/2019).

Komandan SSK TMMD ke 104 Kapten Inf Suwarno mengatakan, pembangunan mushola ini bertujuan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani masyarakat. 

“Pembangunan mushola ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat, karena tempat ibadah ini sudah bobor dan rapuh, sehingga butuh perbaikan segera,” ujarnya.

Suwarno menambahkan, kegiatan ini melibatkan warga masyarakat yang dengan sukarela membantu pembangunan rumah ibadah. 

“Kegiatan karya bakti seperti ini juga sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat bahwa kehadiran TNI di tengah masyarakat adalah untuk membantu meringankan serta menolong masyarakat. Karena TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama dengan rakyat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat akan selalu dinanti dan diterima oleh masyarakat,” ungkap Danki. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.